Breaking News:

Viral Medsos

Saat Ibu-ibu di Afghanistan Lindungi Bayinya dari Tembakan Taliban, Berikan Anaknya pada Tentara AS

Terlihat sejumlah keluarga juga berusaha memberikan anak mereka kepada para tentara Amerika Serikat (AS) di dalam bandara.

Via Kompas.TV (Sumber: Mirror)
Seorang ibu melindungi bayinya dari tembakan Taliban di luar Bandara Kabul. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Viral Sebuah rekaman memperlihatkan seorang ibu-ibu di Afghanistan yang ketakutan dan melindungi bayinya dari berondongan peluru Taliban viral di media sosial.

Insiden tersebut terjadi saat para pejuang Taliban melepas tembakan dan meyebabkan kekacauan di luar Bandara Kabul.

Terlihat sejumlah keluarga juga berusaha memberikan anak mereka kepada para tentara Amerika Serikat (AS) di dalam bandara.

Seperti dilansir dari Mirror, pada rekaman itu terlihat Taliban berusaha membubarkan kerumunan dengan terlebih dulu menembak ke langit.

Ibu-ibu di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/afghanistan' title='Afghanistan'>Afghanistan</a> Berusaha <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/lindungi' title='Lindungi'>Lindungi</a> Bayinya dari Tembakan Tentara <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/taliban' title='Taliban'>Taliban</a>

Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang ibu-ibu di Afghanistan yang ketakutan dan melindungi bayinya dari berondongan peluru Taliban viral.

Insiden tersebut terjadi saat para pejuang Taliban melepas tembakan dan menyebabkan kekacauan di luar Bandara Kabul.

Terlihat sejumlah keluarga juga berusaha memberikan anak mereka kepada para tentara Amerika Serikat (AS) di dalam bandara.

Seperti dilansir dari Mirror, pada rekaman itu terlihat Taliban berusaha membubarkan kerumunan dengan terlebih dulu menembak ke langit.

Salima Mazari, Gubernur Wanita di Afghanistan Kini Ditangkap Taliban

Setelah itu pihak yang dianggap pasukan elit Taliban mulai menembak ke arah orang-orang dan memaksa mereka lari menyelamatkan diri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved