Breaking News:

Berita Tomohon

Wawali Tomohon Wenny Lumentut Ajak Unsrit Agar Bisa Bersinergi

Wakil wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri rapat senat terbuka Universitas Sariputra Indonesia (Unsrit) Tomohon

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Hesly Marentek/Tribun Manado
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny saat membawakan sambutan di Rapat Senat Terbuka Unsrit. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri rapat senat terbuka Universitas Sariputra Indonesia (Unsrit) Tomohon, Kamis (19/8/2021).

Di rapat Senat ini, Aprildy RA Ferdinandinus ST MT dilantik sebagai Rektor Unsrit Kota Tomohon periode 2021-2025.

Wawali Wenny Lumentut menyatakan ucapan selamat atas terselenggaranya pelaksanaan senat terbuka ini.

"Banyak selamat kepada Rektor yang baru dilantik. Kiranya Rektor yang baru ini bisa membawa Unsrit untuk menjadi Perguruan tinggi yang unggul," katanya saat membawakan sambutan di Aula Unsrit Tomohon.

Lebih lanjut, Wenny Lumentut mengajak Unsrit untuk bisa bersinergi dan mampu menciptakan SDM yang unggul untuk kemajuan Kota Tomohon.

Terutama dalam mempertahankan label Kota Tomohon sebagai Kota Pendidikan.

"Indikator agar keluar dari Kemisikinan yaitu Pendidikan yang baik. Untuk saya ajak mari kita bersinergi sesuai dengan kewenangan. Harus mutlak bersinergi dengan Pemkot Tomohon. Serta mampu melahirkan putra putri Tomohon yang hebat. Jangan hanya retorika, tapi mari kita jaga Label Tomohon sebagai Kota Pendidikan," ajaknya.

Dalam Rapat Senat terbuka ini, Aprildy RA Ferdinandinus ST MT dilantik sebagai Rektor Unsrit Kota Tomohon periode 2021-2025 menggantikan Mantan Rektor Dr Josh L Rumampuk SE MS.

Pelantikan Rektor Baru dan Pemberhentian Rektor Lama dilakukan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon Kie Nio Runtuwene.

Rapat Senat terbuka Unsrit ini juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemkot Tomohon Jusak Toar Pandeirot. (hem)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved