Breaking News:

PN Melonguane Mulai Pindah ke Gedung Baru

Usai upacara secara virtual, dilanjutkan pemotongan tumpeng, yang secara simbolis dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Melonguane

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
iv
Doa bersama di gedung baru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bertempat di Ruangan Command Center Pengadilan Negeri Melonguane, Ketua pengadilan bersama para staf mengikuti upacara secara virtual dalam rangka memperingati HUT ke 76 Mahkamah Agung, Kamis (19/8/2021).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh badan peradilan di bawah Mahkamah Agung, yang dipusatkan di Gedung Mahkamah Agung di Jakarta, upacara yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof.Dr.M. Syarifuddin, SH.,M.H.

Usai upacara secara virtual, dilanjutkan pemotongan tumpeng, yang secara simbolis dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Melonguane, Tri Asnuri Herkutanto, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Indra Lesmana Karim, S.H.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena Warga Pengadilan Negeri Melonguane telah menempati gedung baru.

Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto menyampaikan bahwa dengan digunakannya gedung baru Pengadilan Negeri Melonguane, maka secara resmi pelayanan kepada masyarakat pun telah berpindah dari gedung lama ke gedung baru.

Ketua Pengadilan Negeri Melonguane berharap dengan operasionalnya gedung baru, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Meskipun telah menempati gedung baru, namun akan dilaksanakan peresmian gedung baru yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun 2021,“ ujar Tri. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved