Breaking News:

Berita Mitra

Apresiasi kepada Pejuang Covid-19 di Minahasa Tenggara

Legislatif dan eksekutif di Kabupaten Minahasa Tenggara, memberikan apresiasi kepada pejuang Covid-19 yang telah bertugas selama pandemi.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Relawan pemakaman jenazah Covid-19 Minsel
Ilustrasi - Suasana saat jenazah pasien Covid-19 dibawa ke pemakaman. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pimpinan legislatif dan eksekutif di Kabupaten Minahasa Tenggara, memberikan apresiasi kepada pejuang Covid-19 yang telah bertugas selama pandemi.

"Siapa pun mereka, dedikasi selama pandemi Covid-19 ini telah memberikan yang terbaik," kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara Marty Ole.

Dia mengungkapkan para pihak yang terlibat dalam penanganan Covid-19 di Minahasa Tenggara baik itu masyarakat, jajaran pemerintah, serta TNI dan Polri.

"Apa yang telah di lakukan ini merupakan pengorbanan tanpa pamrih untuk kepentingan rakyat Minahasa Tenggara, dan perlu diapresiasi," ujarnya.

Sementara itu Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap memberikan pujian kepada para pihak yang sudah memberikan diri dalam menghadapi Covid-19.

"Dari penggali kubur, pengusung jenazah, tenaga medis, aparat pemerintah, TNI, Polri dan seluruh masyarakat, mereka telah memberikan yang terbaik pada saat pandemi ini," kata James.

Lebih lanjut katanya para pihak yang telah terlibat dalam penanganan Covid-19 di Minahasa Tenggara adalah pahlawan karena telah memberikan mendedikasikan dirinya.

"Mereka telah berjuang untuk kepentingan masyarakat. Ketika yang lainnya tidak mau, mereka secara sukarela mendedikasikan dirinya untuk menangani pandemi," ujarnya.

Ia pun berharap masyarakat dapat lebih terlibat dan mendukung pemerintah, TNI dan Polri untuk menangani pandemi.

Tentang Mitra

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved