Breaking News:

Berita Otomotif

Rayakan HUT ke-76 RI, Ikatan Motor Honda Sulut Gelar Konvoi Kemerdekaan

Sekitar 167 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) menggelar Convoy Merdeka.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Dok. PR DAW
Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) menggelar Konvoi Merdeka dalam rangka HUT ke-76 Republik Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut punya cara tersendiri untuk merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Selasa (17/08/2021).

Sekitar 167 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) menggelar Convoy Merdeka.

Sosok Zabihullah Mujahid Jubir Taliban yang Lama Misterius, Tampakkan Diri Saat Kuasai Afganistan

Komentar Vicky Prasetyo Soal Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Konvoi para pecinta motor Honda ini bergerak dari God Bless Park melewati Jembatan Soekarno, Bengkol, Ringroad dan finish di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi.

Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Sebagai wujud memaknai kemerdekaan, sesampai di TMP Kairagi para bikers mengikuti aktivitas upacara singkat dan hening cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan.

Karena masih dalam kondisi pandemi, konvoi ini menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker  dan perlengkapan berkendara seperti helm juga bersepatu. 

Marketing Division Head PT DAW, Handi Tanuberata mengatakan Konvoi Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda di Tanah Air dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Konvoi merdeka ini memang rutin diadakan setiap tahun."

"Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi namun aktivitas ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Handi.

Konvoi Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers.

"Semoga bikers Honda terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan - kegiatan positif dalam komunitas masing - masing,” ujar Handi.

Pemerintah Kota Bitung Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Pramuka ke-60

Chord Gitar This Is Indonesia - Atta, BEAUZ, Aurel, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk

Susan Sameh Tolak Ajakan Nikah Billy Syahputra, Ternyata Ini Alasannya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved