Breaking News:

Liga Italia

Matteo Gabbia, Perpaduan Thiago Silva dan Maldini Tembok Kokoh AC Milan

Proyek jangka panjang AC Milan terus berjalan. Beberapa pemain muda potensial di primavera satu per satu mulai nyetel di level senior.

Editor: Aswin_Lumintang
Instagram @matteo_gabbia19
Matteo Gabbia merupakan bek muda AC Milan yang lahir di Busto Arsizio, Italia, pada 21 Oktober 1999/Matteo Gabbia, Gembok AC Milan yang idolakan Paolo Maldini dan Thiago Silva, jaminan Ricky Massara untuk bertahan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Proyek jangka panjang AC Milan terus berjalan. Beberapa pemain muda potensial di primavera satu per satu mulai nyetel di level senior.

Di antaranya adalah Matteo Gabbia, tembok kokoh AC Milan yang masih berusia muda.

Giancarlo Favarin, komentator di stasiun televisi Sky di Italia berkelakar tentang pemain debutan AC Milan.

AC Milan saat itu menghadapi Torino di Liga Italia memasukkan pemain baru di menit 74.

"Dengan nama seperti itu, anda tentu tidak bisa menghindari takdir sebagai pemain belakang," ujar Favarin pada 2020.

Penampilan Brahim Diaz saat AC Milan melakoni laga pramusim keduanya untuk kampanye 2021-2022 dengan melawan klub Serie-C, Modena di Milanello pada Sabtu (24/7/2021).
Penampilan Brahim Diaz saat AC Milan melakoni laga pramusim keduanya untuk kampanye 2021-2022 dengan melawan klub Serie-C, Modena di Milanello pada Sabtu (24/7/2021). (TWITTER.COM/ACMILAN)

Matteo Gabbia, adalah pemain yang dimaksud Favarin, ia turun menggantikan Kjaer saat itu dan mengalahkan Torino dengan skor 1-0.

Matteo Gabbia merupakan bek muda AC Milan yang lahir di Busto Arsizio, Italia, pada 21 Oktober 1999. (Instagram @matteo_gabbia19)
Baca juga: Bursa Transfer, Barcelona Kejar Kulusevski dan Aubameyang, hingga Inter Milan Pinjam Luka Jovic

Baca juga: Dua Pilar Sandaran AC Milan Berkiprah di Liga Champions, Antara Kutukan dan DNA Pemenang

Gabbia secara harfiah dalam bahasa Italia adalah gembok, rantai atau pagar, maka tidak heran nama Matteo Gabbia sangat dekat dengan pemain bertahan.

Lahir di Busto Arsizio, wilayah sebelah utara Italia dan masih bagian dari region Milan, Gabbia sangat dekat dengan kultur AC Milan sejak kecil.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved