Breaking News:

Berita Bitung

Alfrets Manto Senang Dapat Bantuan PT MNS Bitung

Alfrets Manto warga RT 17 Lingkungan V Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara salah satu warga penerima bantuan.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Penyerahan simbolis paket bantuan sembako kepada warga, di Keluraham Paceda dan Wangurer Timur Kecamatan Madidir Kota Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Di tengah Pandemi Covid 19, hadirnya bantuan sembako sangat membantu warga.

Seperti yang dirasakan Alfrets Manto warga RT 17 Lingkungan V Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) salah satu warga penerima bantuan.

Alfrets Manto, bersama dua orang perwakilan warga di Kelurahan Pacesa dan Kelurahan Wangurer Timur Kecamatan Madidir, dari PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) Wilmar Grup di halaman Kantor Camat Madidir, Rabu (18/8/2021).

“Di tengah Pandemi ini bantuan sembako dari PT MNS sangat membantu, apalagi masih Pademi Covid 19,” kata Alfrets Mento di jalan depan kantor Camat Madidir.

Alfrets merupakan personil Satgas Covid 19 Kelurahan Paceda.

Ia berharap kedepan untuk pemberian bantuan dari PT MNS masih terus memberikan bantuan dan perhatikan warga yang ada disekitar areal perusahan.

PT MNS Wilmar Grup, menyerahkan 400 paket bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Wangurer Timur dan Paceda Kecamatan Madidir.

Dua wilayah itu, merupakan kedudukan dari perusahan yang bergerak di sektor Minyak Goreng.

Eddy Kho General Manager PT MNS, dalam keterangannya kepada tribunmanado.co.id mengatakan bantuan paket sembako merupakan rutinitas dan bagian dari program Wilmar Peduli.

Bersamaan dengan momentum peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia tahun 2021, dan upaya membantu kebutuhan warga di tengah wabah Covid 19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved