Breaking News:

Berita Minsel

Undangan Terbatas, DPRD Kabupaten Minsel Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Presiden Joko Widodo

Rapat Paripurna ini digelar di gedung DPRD Minsel, Senin (16/8/2021). Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa, diberi mandat memimpin rapat paripurna

Penulis: Rul Mantik | Editor: Chintya Rantung
Rul Mantik/Tribun manado
Bupati dan Wakil Bupati Minsel dalam Rapat Paripurna mendengarkan pidato Presiden DPRD Kabupaten Minsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan pidato presiden.

Rapat Paripurna ini digelar di gedung DPRD Minsel, Senin (16/8/2021). Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa, diberi mandat memimpin rapat paripurna itu.

Hadir dalam rapat paripurna ini, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang, pimpinan dan anggota DPRD.

Turut hadir juga dalam rapat tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati usai mendengarkan pidato presiden mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minsel akan bersinergi dengan program-program yang disampaikan Presiden Joko Widodo.

"Memacu pembangunan daerah, memperhatikan sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata, teknologi dan lain sebagainya, akan kita optimalkan di Kabupaten Minsel," kata Franky.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa, mengatakan, program pemberdayaan masyarakat serta penanganan pandemi Covid-19 masih menjadi perhatian khusus DPRD Minsel.

"Program-program pemberdayaan masyarakat dan penanganan Covid-19 akan kita sinergikan dengan ekselutif melalui pembahasan anggaran," papar Stefanus.

"Namun, program pembangunan daerah tidak kita abaikan, menuju Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera," tandas Ketua DPC PDIP Minsel itu.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Rapat Paripurna hari ini digelar secara terbatas. Yang bisa masuk ke dalam ruangan hanya yang memiliki undangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved