Breaking News:

Berita Mitra

Dikukuhkan Wakil Bupati, Paskibraka Mitra Siap Kibarkan Merah Putih

Pasukan Paskibra akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara Haru Ulang Tahun (HUT) ke-76 Proklamasi Republik Indonesia (RI).

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Pemkab Mitra
Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengukuhkan Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten MinahasaTenggara (Mitra) tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengukuhkan Paskibra Kabupaten Mitra tahun 2021.

Pasukan Paskibra ini nantinya akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara Haru Ulang Tahun (HUT) ke-76 Proklamasi Republik Indonesia (RI) pada Selasa (17/8/2021).

Dalam pengukuhkan tersebut Wabup Legi meminta Paskibra untuk menjaga kesehatan agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Serta berdoa minta perlindungan Tuhan agar hari H nanti berjalan dengan baik," ujarnya.

Ia berharap para Paskibra untuk dapat menjaga kesehatan dan senantiasa berdoa minta perlindungan Tuhan.

"Agar tugas dan tanggung jawab untuk mengibarkan sang saka merah putih dapat terlaksana dengan baik,” harap Wabup Jocke Legi.

Ditambahkannya, anggota paskibra merupakan putra dan putri terbaik Minahasa Tenggara (Mitra) yang sudah dipilih memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat.

Wabup mengatakan dirinya mengapresiasi kepada adik-adik Paskibra yang melalui karantina hingga pada pengukuhan dalam keadaan sehat.

"Begitupun para instruktur yang selama ini terus mempersiapkan para anggota Paskibraka, yang akan melaksanakan tugas nanti,” kata wabup.

Pengukuhan tersebut dihadiri Sekretaris daerah David Lalandos AP.MM, Kadispora Jelly Waruis, jajaran TNI/Polri, serta para pejabat lingkup Pemkab Mitra. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved