Breaking News:

Berita Boltim

Sempat Viral di Medsos, Begini Penjelasan BUMDes Tamang Bae Coffe Boltim

BUMDes yang dialoksikan pada pembangunan dan pengelolaan berupa Kedai yang diberi nama Tamang Bae Coffee, baru-baru ini banyak menuai cibiran netizen

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Pengelola BUMDes
Tempat kopi bagi para kaum muda yang terletak di Desa Buyat Barat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang dialoksikan pada pembangunan dan pengelolaan berupa Kedai yang diberi nama TamangBae Coffee, baru-baru ini banyak menuai cibiran netizen.

Tempat kopi bagi para kaum muda yang terletak di desa Buyat Barat, Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara (Sulut) ini, menjadi salah satu ikon menarik bagi Desa Buyat.

Selain itu, BUMDes TamangBae Coffe juga menjadi nilai tambah bahkan menjadi BUMDES percontohan bagi Desa-desa lainnya, yang ada di Kabupaten Boltim.

Saat ditemui, pegawai TamangBae Coffe mengaku viralnya tempat usaha itu di Medsos mungkin sebuah kesalahan dari pihaknya.

Tapi mereka mengakui jika ada kesalahpahaman publik yang tak mengetahui kronologi kejadian namun membesar-besarkannya.

Tak hanya itu, seluruh pihak TamangBae Coffee juga menyampaikan permintaan maaf yang juga mewakili para pelanggannya karena telah mengganggu ketenangan masyarakat.

"Bagaimanapun kami juga harus mememohon maaf pada masyarakat setempat," ujar salah satu pegawai TamangBae Coffe berinisial AA saat ditemui, Minggu (15/8/2021).

Ia menegaskan jika pihaknya juga yang bertanggungjawab atas apa yang ada ditempat tersebut.

"Karena kami juga manusia yang tak lepas dari kesalahan. Begitu juga dengan pelanggan yang berkunjung kesini," tegasnya.

Ia pun menceritakan kronologi kejadian pada saat itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved