Breaking News:

Honda

Marc Marquez dan Pol Espargaro Semangati Komunitas Honda di Indonesia

Pebalap dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan kejutan bagi para bikers Honda di Tanah Air.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. PR DAW
Duo pelalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro menginspirasi bikers Honda dalam silahturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau NGOPREK 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pebalap dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan kejutan bagi para bikers Honda di Tanah Air.

Pemilik 6 gelar dunia itu hadir pada acara silahturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau NGOPREK, Minggu (15/08/2021).

Dalam event yang diunisiasi PT Astra Honda Motor (AHM), pebalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk banyak orang di tengah pandemi Covid-19.

Mengusung tema bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari Marquez.

Ia berpesan kepada para bikers agar tetap memiliki semangat dalam menghadapi pandemi saat ini dan terus meraih mimpi, serta menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda.

“Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap pebalap berjuluk baby alien ini.

Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro juga turut menginspirasi perwakilan komunitas Honda dari berbagai segmen dan paguyuban di Indonesia.

“Dalam pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati para bikers Honda.

Pada NGOPREK edisi spesial ini, beberapa perwakilan komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang santai langsung dengan Marc.

Hal ini membuat suasana virtual gathering pun semakin hangat dan penuh kegembiraan, dimana Marc berbagi pengalaman dan tips dalam upaya terus menyemangati diri bersaing dan menggapai mimpinya di ajang MotoGP meskipun dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Siluy Gorontalo dan Malut mengutus 2 orang perwakilan komunitas yakni Costan Dareho dari Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) dan Ryan Risky dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado.

Selain pebalap dari Repsol Honda Team, pada acara NGOPREK ini hadir juga pebalap Astra Honda Racing Team yang sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship, Mario Suryo Aji.

Mario pun ikut memberikan semangat pada komunitas Honda, untuk tetap bersama-sama berjuang melewati masa pandemi ini.

General Manager Marketing, Planning, and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, acara NGOPREK merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif di tengah keterbatasan saat ini.

"Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat,” kata Wijaya.(ndo)

Baca juga: Kecelakan Maut Tadi Pukul 08.15 Wita, Seorang Pemotor Tewas, Korban Tabrakan dengan Truk Hino

Baca juga: Fakta-fakta Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman: Tak Ada Tikung-menikung

Baca juga: Alvin Faiz Akan Lapor Polisi Lantaran Dituding Tikung Istri Zikri Daulay Sahabatnya, Sudah Nikah

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved