Breaking News:

Berita Minut

Joune Ganda Latihan Fisik Bersama Atlet Bola Voli PON Sulut Jalan Kaki Susuri Hutan Kenangan

Bupati Minut Joune Ganda bersama pelatih dan tim Bola Voli PON Sulut melakukan latihan fisik berupa jalan kaki, Sabtu (14/8/2021) pagi

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Chintya Rantung
Ist/kominfo Minut
Joune Ganda Latihan Fisik Bersama Atlet Bola Voli PON Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minut Joune Ganda bersama pelatih dan tim Bola Voli PON Sulut melakukan latihan fisik berupa jalan kaki, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Rutenya dari hutan kenangan di kompleks kantor Bupati Minut menuju ke Raewaya Hills di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rute ini cukup menguras tenaga.
Selain jaraknya jauh, juga harus mendaki, dengan beberapa titik yang curam. Joune Ganda didampingi Ketua DPRD Minut Denny Lolong.

Para atlet nampak senang berlatih bersama Joune Ganda. Mereka sangat ceria dan minta foto bersama Joune Ganda usai latihan.

Pada satu kesempatan, Joune Ganda sempat melakukan push up. Beberapa waktu lalu video Joune Ganda melakukan push up 50 kali sempat viral.

Joune Ganda membeber, kehadirannya merupakan bentuk dari dukungan warga Minut terhadap tim bola voli PON Sulut yang akan berlaga di PON Papua.

"Semoga dorongan dan motivasi yang diberikan dapat tersampaikan untuk tim," katanya.

Kepada tim ia berpesan agar jaga kesehatan dan tetap semangat. Joune Ganda hakul yakin tim nantinya akan beprestasi di PON Papua nanti.

"Usaha dan kerja keras yang diberikan pasti akan menbuahkan hasil yang baik," katanya.

Tentang Minut

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved