Breaking News:

Hingga Kini Kepulauan Talaud Belum Punya Mobil Pemadam Kebakaran 

Parapaga juga mengatakan, selain mobil damkar, Talaud akan ada ketambahan tower telekomunikasi

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Istimewa
Moktar Parapaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud terus digenjot di era kepemimpinan Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Lasut dan Moktar Parapaga.

Jalan dan jembatan untuk tiga pulau di antaranya Pulau Karakelang, Kabaruan dan Salibabu. Hampir seluruhnya sudah terealisasi, terutama jalan lingkar di Kepulauan Karakelang.

Namun terlepas dari itu ternyata masih banyak yang menjadi pekerjaan rumah bagi kedua pemimpin Elly Lasut dan Parapaga di antaranya Lokasi Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) dan ketersediaan mobil pemadam kebakaran (damkar).

Diketahui sejak Kabupaten Kepulauan Talaud dimekarkan pada 2002 lalu, Kabupaten Talaud belum memiliki mobil pemadam kebakaran.

Wakil Bupati Kepulauan Talaud Mortar Arunde Parapaga saat diwawancarai Tribun Manado Sabtu (14/8/2021) mengatakan, awal tahun depan Kabupaten Kepulauan Talaud bakal memiliki mobil damkar. “Itu sudah dianggarkan, kita tunggu saja,” ujarnya.

Parapaga juga mengatakan, selain mobil damkar, Talaud akan ada ketambahan tower telekomunikasi di beberapa Titik untuk menunjang Jaringan Internet di Kabupaten Talaud.

“Doakan semua bisa terealisasi demi kepentingan masyarakat Talaud dari Tinonda sampai Napombaru,” tutup Parapaga. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved