Breaking News:

Berita Bolsel

Tempati Sekretariat Baru, NU Bolsel Gelar Doa Syukuran

Kader Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyelenggarakan acara syukuran dan doa bersama.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Indra lapa/Tribun Manado
Kader NU Bolsel gelar Doa Syukuran untuk menempati sekretariat baru. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kader Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyelenggarakan acara syukuran dan doa bersama.

Syukuran ini dalam rangka, untuk menempati sekretariat baru, yang tempat lokasinya di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Kamis (12/8/2021) malam.

Sekretariat ini, akan ditempati oleh Pengurus Cabang NU Bolsel, GP Ansor Bolsel dan Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bolsel.

Doa syukuran tersebut dihadiri oleh jajaran PCNU Bolsel, Ansor Bolsel, IKA PMII Bolsel dan pegawai syara Desa Popodu.

Acara ini, dimulai dengan sambutan Ketua PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru. Lalu dilanjutkan dengan doa “Barzanji".

Ketua PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari PCNU, Ansor dan IKA PMII.

"Yang sedari awal telah berpartisipasi sehingga sekretariat bersama ini sudah bisa ditempati, terlebih juga sejumlah kader NU yang hadir dalam agenda doa selamat pada malam ini," ujar dia kepada tribunmanado.co.id

Zulkarnain mengucapkan syukur atas sekretariat yang sudah bisa ditempati, pun mengharapkan spirit dari pada gerakan NU itu sendiri.

“Alhamdulillah sekretariat ini sudah bisa ditempati, harap saya, sekretariat bersama ini menjadi spirit bersama dalam rangka membangun gerakan NU di Kabupaten Bolsel," pintanya Zulkarnain, yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolsel ini.

Ia menambahkan, semoga dengan adanya sekretariat bersama ini mampu menjadi sentrum gerakan daripada NU.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved