Breaking News:

Tajuk Tamu

Perayaan 17 Agustus, Potensi Atraksi Wisata Berkelanjutan

Bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus. Hal ini telah dilakukan sejak puluhan tahun silam.

Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi pribadi.
Teddy Tandaju, SE, MBA (Adv), Dosen Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen, Unika De La Salle Manado Certified Business Coach 

Oleh: Teddy Tandaju, SE, MBA (Adv), Dosen Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen, Unika De La Salle Manado Certified Business Coach

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam International Conference of Project Management (ICPM), Malang 2021, saya tampil sebagai salah satu presenter.

Gelaran ini dilaksanakan secara online pada tanggal 12 Juni 2021,

Saya tampil dengan mengedepankan topik potensi wisata berkelanjutan akbar yakni Perayaan 17 Agustus, sebagai atraksi unik yang dapat mendatangkan turis mancanegara, dan sebagai penggerak peningkatan ekonomi daerah dan negara.

17 Agustus Sebagai Atraksi Wisata Nasional

Bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus.

Hal ini telah dilakukan sejak puluhan tahun silam hingga saat ini.

Warga Indonesia yang tinggal di seluruh penjuru Nusantara, bahkan yang berada di luar negeripun turut merayakan dan menikmati ‘special event’ yang diperingati sekali setahun.

Yang menarik dalam event ini adalah meskipun tanggal 17 Agustus diberikan warna merah dalam kalender nasional namun ini bukanlah murni suatu hari libur nasional.

Banyak instansi pemerintah dan swasta mewajibkan warga dan personilnya turut hadir dalam ‘upacara bendera’ sebagai salah satu wujud kecintaan terhadap negara dan bangsa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved