Breaking News:

Berita Minahasa

Masyarakat Apresiasi Vaksin Kemerdekaan Polres Minahasa

Kepolisian Resor (Polres) Minahasa menggelar Gerai Vaksin Merdeka, Jumat (13/8/2021). Kegiatan ini dalam rangka melakukan vaksinasi tahap I dan II.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Polres Minahasa menggelar Gerai Vaksin Merdeka, Jumat (13/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa menggelar Gerai Vaksin Merdeka, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan ini dalam rangka melakukan vaksinasi tahap I dan II.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga dari berbagai elemen itu terlihat mengikuti antrian yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta diawasi dengan seksama oleh petugas.

Lokasi Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Minahasa berlokasi di aula Tansatrisna Polres Minahasa di kelurahan Wewelen, kecamatan Tondano barat.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Soiussa melalui Kasubag Humas Iptu Robin Langi mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Ia mengatakan, seusai divaksin, masyarakat akan mendapatkan surat keterangan telah divaksin. Vaksin yang digunakan jenis Sinovac.

“Bagi warga masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang akan kami layani dengan sepenuh hati. Ini bentuk dukungan agar segera terbentuk herd immunity masyarakat,” jelasnya.

Lebih jauh, Langi berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin atau sebaliknya.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tandasnya.

Langi menambahkan bahwa pada kemarin hari meskipun banyak warga yang akan di vaksin hanya 350 orang terlayani.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved