Breaking News:

Berita Tomohon

TP-PKK Tomohon Berikan Bantuan Untuk Komunitas Musisi

Musisi Cafe merupakan salah satu profesi yang terdampak dengan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Istimewa/Arthur Malonda
Jeand'arc Karundeng dan Eleonora Sangi saat menyalurkan bantuan sembako untuk para musisi Kota Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Musisi Cafe merupakan salah satu profesi yang terdampak dengan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Untuk itu, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tergerak untuk ikut membantu.

Yaitu dengan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok.

Ketua TP-PPK Jeand'arc Karundeng menyebut bantuan ini merupakan upaya dalam hal meringankan beban masyarakat, terutama untuk mereka yang berprofesi musisi.

"Bantuan sudah disalurkan kemarin malam. Diberikan bantuan sembako ke para musisi," kata sosok yang akrab disapa Syanet ini.

Penyaluran Bantuan dilakukan bersama Sekretaris TP-PKK Tomohon Eleonora Sangi.

"Bersama Ibu Ellen kami sudah memberikan bantuan kisaran 20-an musisi cafe baik yang sudah berkeluarga maupun belum," sebut Jeand'arc Karundeng.

"Layaknya orang tua menanggapi curahan hati anaknya. Kami berupaya membantu meringankan beban mereka, karena saat ini memang situasinya sulit," ungkapnya lagi.

Jeand'arc pun berpasan kepada komunitas musisi, agar terus berdoa dan menjalankan aktivitas fengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Tentunya kami berharap para anggota komunitas ini tetap selalu berdoa agar pandemi segera berakhir, tetap memperhatikan protokol kesehatan semua agar bisa mendukung program vaksinasi dari pemerintah dan tentunya jauhi narkoba," pesan Jeand'arc.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved