Breaking News:

TNI AD

Sosok Letda Anisa Perwira TNI AD yang Dilantik Jenderal Andika Perkasa, Seorang Ibu Tunggal 2 Anak

Sosok perempuan tangguh yang dapat menyelaraskan perannya sebagai seorang ibu dan srikandi yang mengabdi kepada bangsa dan negara

Editor: Finneke Wolajan
Youtube TNI AD
Sosok Letda Anisa Perwira TNI AD Wanita yang Dilantik Jenderal Andika Perkasa. Ia ditemani kedua anaknya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah sosok Letda Anisa, Perwira TNI AD wanita yang baru saja dilantik oleh KSAD Jenderal Andika Perkasa.

Seorang single parent, Letda Anisa ternyata kehilangan suami tercintanya sekitar lima tahun lalu.

Setelah menjalani Pendidikan di Secapa Angkatan Darat, Letda Anisa berhasil meraih pangkat Letnan

Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa hadir di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), Bandung, Jawa Barat, untuk mengikuti upacara Prasetya Perwira Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD Tahun 2021.

Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri memberikan pembekalan dan berinteraksi langsung dengan 1.224 perwira muda TNI AD yang mengikuti Upacara Prasetya Perwira.

Sosok <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/letda-anisa' title='Letda Anisa'>Letda Anisa</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/perwira-tni-ad' title='Perwira TNI AD'>Perwira TNI AD</a> Wanita yang Dilantik <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/jenderal-andika-perkasa' title='Jenderal Andika Perkasa'>Jenderal Andika Perkasa</a>: Seorang Single Parent
Sosok Letda Anisa Perwira TNI AD Wanita yang Dilantik Jenderal Andika Perkasa (Youtube TNI AD)

Jenderal Andika Perkasa juga memberikan perhatian kepada para perwira muda panorama 30 yang memiliki berat badan berlebih.

Terdapat 126 Pasis yang memiliki berat badan berlebih, kemudian mendapat pembinaan dari Komandan Secapaad, sehingga sisa 14 orang masih memiliki berat berlebih. 

Kasad juga memberikan kesempatan kepada para Perwira Lulusan Diktukpa Tahun 2021 untuk bertemu dengan keluarganya.

Seperti Perwira Muda yang berasal darI Kesatuan Direktorat Keuangan Angkatan Darat, yang dapat melepas rindu dengan kedua anaknya.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved