Breaking News:

Sosok Tokoh

Kapolri Sematkan Dua Bintang di Pundak Putera Minsel Irjen Pol Roycke Langi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyematkan pangkat 'Jenderal Dua Bintang' di bahu Putera Minahasa Selatan (Minsel).

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi keluarga.
Roycke Harry Langi, resmi mengenakan seragam dengan pangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) pada Selasa (10/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Roycke Harry Langi, resmi mengenakan seragam dengan pangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) pada Selasa (10/8/2021).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyematkan pangkat 'Jenderal Dua Bintang' di bahu Putera Minahasa Selatan (Minsel) ini, pada upacara Korp Report Kenaikan Pangkat di Mabes Polri.

Irjen Pol Roycke Langi, ketika diwawancarai melalui telepon selular kemarin, menyatakan rasa syukurnya kepada sang Khalik juga kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"Pertama-tama tentu saya mengucapsyukur kepada Tuhan atas anugerah besar ini."

"Terima kasih juga kepada Presiden RI dan pak Kapolri yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengabdi kepada negara dengan pangkat yang baru," kata pria kelahiran Manado, 24 November 1970 itu.

Roycke juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada isterinya Joan Koloay anak-anak, orang tua dan keluarganha yang selalu menopang dia dalam menjalankan tugas-tugas negara.

"Dukungan keluarga sangat penting dalam menjalankan tugas-tugas saya. Terima kasih buat isteri dan anak-anak serta keluarga yang selalu memberi saya support saat menjalankan tugas," ucapnya.

Salah satu anggota keluarga dekat Roycke Langi mengatakan, Roycke adalah sosok pria yang pintar, tegas namun sesekali humoris.

"Kak Roycke itu orangnya tegas. Dia juga pintar. Meski orangnya tegas dan serius, namun sesekali dia suka humor. Apalagi saat bersama keluarga," aku Jaclyn Koloay, adik ipar Roycke Langi.

Jaclyn mengaku, keluarga besar mereka ikut bersyukur dengan penyematan pangkat Irjen Pol kepada Roycke Langi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved