Breaking News:

PON Papua

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Singgung Prestasi Greysia Polii saat Memotivasi Atlet PON Papua

Gubernur Olly Dondokambey memotivasi untuk semua atlet asal Sulawesi Utara, tetap semangat berlatih untuk bisa meraih prestasi.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemprov
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memotivasi semua atlet asal Sulawesi Utara agar terus bersemangat dalam meraih prestasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Atlet asal Bumi Nyiur Melambai bisa berprestasi hingga ke kancah Internasional.

Ambil contoh atlet bulutangkis Liliyana Natsir dan Greysia Polii yang berhasil mempersembahkan medali emas di Olimpiade.

Gubernur Olly Dondokambey memotivasi semua atlet asal Sulawesi Utara agar tetap semangat berlatih untuk bisa meraih prestasi dan bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa.

"Untuk para atlet Sulawesi Utara yang akan berjuang di PON XX Papua pada Oktober nanti, semangat berlatih dan tunjukkan prestasi untuk kebanggaan Sulawesi Utara," kata Olly.

Ia pun menyampaikan salut dan terima kasih untuk perjuangan Greysia Polii yang mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulutangkis di nomor ganda putri bersama pasangan Apriyani Rahayu. 

"Menjadi kebanggaan Sulawesi Utara juga karena ini melanjutkan prestasi atlet asal Sulawesi Utara yang lain yakni Liliyana Natsir yang meraih medali Emas Olimpiade Rio 2016," ungkap Olly.

Olly juga mengatakan, sebagai keke asli Tomohon, Sulawesi Utara Greysia juga pernah mengharumkan nama Sulawesi Utara saat meraih medali emas PON Kaltim 2008 di nomor ganda putri bersama pasangan Natalia Poluakan.

Sebagai wujud apresiasi seperti halnya yang diterima Liliyana Natsir sebelumnya, maka kami juga akan memberikan bonus berupa 1 unit rumah kepada Greysia Polii atas prestasi yang diraih. 

"Sukses selalu dalam karir Greysia kedepannya," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved