Breaking News:

Berita Sulut

Olly Dondokambey Bertemu Menteri Kelautan Perikanan, Bahas Eskpor Ikan Sulut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey lakukan pertemuan dengan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan, Jumat (6/7/2021).

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
IST/Anthoni Purukan
Gubernur didampingi Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor melakukan pertemuan dengan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan, Jumat (6/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bertolak ke Jakarta.

Gubernur didampingi Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor melakukan pertemuan dengan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan, Jumat (6/7/2021).

"Saya bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan membahas peluang bertambahnya ekspor perikanan dari Sulut," ujar Gubernur Olly.

Gubernur sebelumnya sekitar bulan lalu sudah janjian lewat telepon dengan Menteri Kelautan Perikanan.

Gubernur didampingi Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor melakukan pertemuan dengan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan, Jumat (6/7/2021).
Gubernur didampingi Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor melakukan pertemuan dengan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan, Jumat (6/7/2021). (IST/Anthoni purukan)

Wahyu sudah berjanji bakal menyambangi Provinsi Sulut , harusnya itu jad kunjungan perdana Wahyu ke Bumi Nyiur Melambai sayang rencana itu urung terealisasi karena kasus Covid 19  mendadak meningkat di Indonesia.

Ketika bertolak ke Jakarta, Olly pun akhirnya bertemu langsung dengan Wahyu.

Rocky Wowor, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut mendampingi Olly ketika bertemu Wahyu.

Politisi muda asal Bolmong Raya ini mengungkapkan, Gubernur bertemu Menteri membahas ekspor ikan di Sulut

"Bagaimana di masa pendemi tengah eskpor ke luar negeri, diharapkan ada regulasi yang berpihak ke masyarakat kecil," kata dia.

Momentum hasil pengukuran Badan Pusat Statistik bahwa ekonomi Sulut naik di triwulan kedua 2021 menjadi momentum untuk lebih memacu sektor perikanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved