Breaking News:

DAW

Sudah Vaksin Covid-19? Dapatkan Diskon Servis 40 Persen Motor Honda Anda di AHASS

DAW bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo spesial bagi pengguna motor Honda yang sudah vaksin

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. PR DAW
Bagi pemilik sepeda motor Honda yang telah divaksinasi Covid-19, dapatkan diskon servis hingga 40 persen di bengkel resmi Honda (AHASS). Caranya mudah, cukup tunjukkan sertifikat atau surat keterangan sudah divaksin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut punya kiat tersendiri untuk membantu program vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah.

DAW bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo spesial bagi pengguna sepeda motor Honda yang sudah melakukan vaksinasi.

Cukup dengan menunjukan kartu atau sertifikat vaksin pada petugas AHASS, konsumen bisa mendapatkan diskon jasa servis lengkap sebesar 40 persen.

Promo ini berlaku khusus setiap hari Kamis pukul 13.00 hingga 16.00 Wita sepanjang Bulan Agustus 2021.

Technical Service Dept. Head DAW, Haditya Senoadjie mengatakan bahwa promo ini dibuat sebagai salah satu dukungan dan kepedulian Honda kepada pemerintah untuk pelaksanaan vaksinisasi bagi masyarakat.

Program ini mengingatkan konsumen untuk melakukan perawatan berkala Sepeda Motor Honda kesayangannya.

"Program ini juga merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah turut mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin," kata Haditya kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (05/08/2021).

Katanya, DAW menyadari semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit seperti sepeda motor memacu bengkel resmi Honda AHASS untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik.

"Hal ituuntuk memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung mobilitas konsumen dalam beraktivitas," ujar Haditya.

Tidak hanya itu, AHASS pun menawarkan promo Paket Cek Aja Dulu dimana hanya dengan membayar Rp 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai/aki, air radiator, busi, saringan udara, oli mesin, Kondisi ban, Rantai/ oli gear, Kampas rem, PGM-FI, cek lampu, mjnyak rem dan isi angin (nitrogen/angin biasa).

Katanya, DAW terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perawatan motor Honda kesayangannya termasuk biaya servis yang terjangkau.

Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

Sejalan dengan itu, DAW juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan.

"Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar tetap nyaman saat berkendara," tambahnya.(ndo

Baca juga: KONI Manado Kantongi SK, Rio Dondokambey Ingin Jaga Tradisi Juara Umum Porprov, Target 80 Medali

Baca juga: PPKM Level 4 di Minut Sukses Turunkan Angka Covid 19

Baca juga: Olly Dondokambey Salurkan Bantuan Upah PPKM, Pelsus Cs Dapat Rp 1 Juta

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved