Breaking News:

BRI

Bentuk Kemitraan, BRI Cabang Tondano Bantu Pemkab Minahasa

Penyerahan bantuan kerja sama dengan IwaBRI Wilayah Manado kepada Pemkab Minahasa dilaksanakan di Rumah Singgah Kelurahan Wewelen Tondano Barat.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
BRI Toncano
Penyerahan bantuan kerja sama dengan Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IwaBRI) Wilayah Manado kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dilaksanakan di Rumah Singgah Kelurahan Wewelen Tondano Barat, Rabu (04/08/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 terus ditunjukkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tondano.

Itu terlihat dari berbaga aksi kemanusiaan yang terus dilakukan.

Terbaru, aksi kemanusiaan itu diperagakan BRI Cabang Tondano bersama Ikatan Wanita BRI (IwaBRI) Wilayah Manado dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) senilai Rp25 juta, paket masker, vitamin dan madu dalam kemasan.

Penyerahan bantuan kerja sama dengan Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IwaBRI) Wilayah Manado kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dilaksanakan di Rumah Singgah Kelurahan Wewelen Tondano Barat, Rabu (04/08/2021).

Bantuan APD dari BRI Cabang Tondano dan IwaBRI Wilayah Manado yakni vitamin dan madu, hand zanitizer, pakaian hazmat, masker medis, masker N-95 diserahkan Pimpinan Cabang BRI Tondano I Made Mahendra Putra dan Ketua IwaBRI Jon Sarjono diterima Sekretaris Daerah Pemkab Minahasa Frits R Muntu SSos mewakili Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi.

I Gede Mahendra Putra dalam sambutannya mengatakan BRI Cabang Tondano sudah sekian kalinya memberikan bantuan berupa APD.

“Sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Mahendra Putera.

Menurutnya, program ini juga menjadi bagian sinergitas BRI dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mengatasi dan menahan laju serta penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa.

“BRI Cabang Tondano tergerak hati untuk memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada para dokter dan tenaga medis yang notabene saat ini sebagai garda terdepan merawat penderita covid. Program ini diharapkan menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini masih berjuang di lapangan demi memutuskan mata rantai Covid-19,” kunci Mahendra.

Sementara Frits R Muntu mengapresiasi Pimpinan Cabang BRI Tondano dan IwaBRI Wilayah Manado yang sudah memberikan bantuan APD serta vitamin dan madu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Minahasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved