Breaking News:

Berita Minsel

Survei Anies Baswedan-AHY 20,25 Persen Capres 2024, Demokrat Minsel Optimis Menang

Hasil survei terbaru, Anies-AHY mendapatkan 20,25% dukungan. Dalam survei, pasangan ini berhasil ungguli pasangan Prabowo Subianto - Puan Maharani.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Andries Rumondor
Anggota DPRD Andries Rumondor, yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Minsel, saat meninjau pedagang di Pasar Berdikari Tumpaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Survei Calon Presiden (Capres) Tahun 2024 oleh lembaga survei Indostrategic, menghasilkan pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berada di posisi puncak.

Hasil survei terbaru, Anies-AHY mendapatkan 20,25% dukungan. Dalam survei, pasangan ini berhasil ungguli pasangan Prabowo Subianto - Puan Maharani yang hanya mendapatkan angka 14,65%.

Kabar hasil survei terbaru ini membuat pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) optimis di 2024.

"Pertama-tama tentu gembira dengan hasil survei terbaru ini. Kabar ini membuat kami semakin optimis mendapatkan hasil yang baik pada Pilcaleg (Pemilihan Calon Legislatif) maupun Pilpres (Pemilihan Presiden) Tahun 2024," papar Andries Rumondor, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Minsel, Rabu (4/8/2021).

Menurut dia, hasil survei ini akan diikuti oleh kerja nyata kader Partai Demokrat se-Indonesia.

"Misalnya di Kabupaten Minsel. Untuk menindaklanjuti hasil survei tersebut, Partai Demokrat Minsel akan melaksanakan konsolidasi internal," kata Andries.

Konsolidasi ini, kata dia, untuk menyatukan visi semua kader Partai Demokrat Minsel dalam menunjang dan memenangkan AHY di 2024.

"Sebab dalam konsolidasi nanti akan disampaikan seperti apa langkah-langkah Partai Demokrat ke depan," tandasnya.

Tidak hanya itu, katanya, kader Partai Demokrat akan menindaklanjuti hasil survei itu dengan bekerja untuk rakyat Minsel.

"Seperti jargon kami, Partai Demokrat bekerja untuk rakyat. Itulah hal penting yang harus kader Partai Demokrat lakukan," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved