Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Setelah Greysia Dapat Hadiah dari Wawali Tomohon, Kini Bupati Konawe Juga Beri Hadiah untuk Apriyani

Pasangan Ganda Putri Bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat hadiah setelah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.

Editor: Frandi Piring
AFP/ALEXANDER NEMENOV
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). Dapat hadiah dari pemerintah daerah mereka masing-masing. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Apresiasi besar diberikan kepada pasangan Ganda Putri Bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia-Apriyani berhasil keluar sebagai juara Ganda Putri Bulutangkis (Badminton) Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada Senin 2 Agustus 2021 kemarin.

Respons positif serta apresiasi pun datang dari pihak pemerintah.

Yakni pejabat pemerintah dari daerah asal Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut hingga Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut beri hadiah sebidang tanah kepada Greysia Polii setelah masuk final dan juara Olimpiade Tokyo 2020 cabor Bulutangkis sektor Ganda Putri.
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut beri hadiah sebidang tanah kepada Greysia Polii setelah masuk final dan juara Olimpiade Tokyo 2020 cabor Bulutangkis sektor Ganda Putri. (Kolase foto Istimewa/AFP)

Diketahui, Greysia Polii berasal dari daerah Minahasa di Kota Tomohon, Sulut.

Sedangkan Apriyani Rahayu berasal dari Kabupaten Konawe, Sultra.

Dikabarkan, Greysia-Apriyani masing-masing mendapat hadiah dari pejabat daerah mereka masing-masing.

Wenny Lumentut Beri Hadiah Sebidang Tanah untuk Greysia Polii

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut sudah akan berikan sebidang tanah untuk Greysia Polii yang mampu melaju ke final Ganda Putri Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved