Breaking News:

itCenter

Super Protap Diterapkan di itCenter, Tenant Dan Pegawai Toko Suport Kebijakan

itCenter menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang dengan sangat tegas menerapkan protokol kesehatan bagi semua kalangan.

Editor: Rizali Posumah
itCenter Manado
itCenter menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang dengan sangat tegas menerapkan protokol kesehatan bagi semua kalangan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - itCenter Manado sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Kota Manado ikut andil dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Hal ini sangat terlihat sejak adanya bahaya virus Covid-19, itCenter menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang dengan sangat tegas menerapkan protokol kesehatan bagi semua kalangan.

"Untuk masuk ke itCenter Manado, semua pengunjung tanpa terkecuali harus wajib masker, cuci tangan, dan memeriksakan suhu tubuh. Bahkan kami memberlakukan denda bagi siapa saja yang melanggar" ungkap Jim Seimahuira.

Hal ini akhirnya menjadi hal yang biasa dan telah diterapkan 1 tahun terakhir di itCenter.

Semua tenant (pemilik toko/usaha) dan pegawai toko sangat mendukung setiap peraturan yang dibuat oleh Management itCenter.

itCenter menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang dengan sangat tegas menerapkan protokol kesehatan bagi semua kalangan.
itCenter menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang dengan sangat tegas menerapkan protokol kesehatan bagi semua kalangan. (itCenter Manado)

"Kami juga sangat mengapresiasi kerjasama yang baik dari para tenant dan semua pegawai toko yang ada. Semua sudah taat dan sadar betul akan protokol kesehatan ini" tambah beliau.

Bahkan itCenter Manado pun per hari ini (02 Agustus 2021), telah menerapkan super protap bagi yang bekerja di itCenter, dalam hal ini tenant (pemilik kios/usaha) juga seluruh pegawai tokonya.

Kebijakan yang dibuat oleh Management itCenter adalah salah satunya wajib menunjukkan kartu vaksin sebelum semua tenant dan pegawai toko beraktifitas di dalam gedung itCenter.

"Maksud dan tujuan kami adalah agar supaya semua pengunjung yang datang berbelanja di itCenter merasa aman dan nyaman saat datang bertransaksi, terlebih ditengah pandemi yang sampai saat ini masih terus menjadi perjuangan kita bersama."

"Karena dengan vaksin kita bisa turut membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini" jelas Ketua Gugus Tugas Covid-19 itCenter Jim Seimahuira.

Kebijakan ini pun sudah diterapkan sejak pagi tadi, terlihat tim keamanan dan gugus tugas Covid-19 itCenter sudah berjaga-jaga untuk melakukan pemeriksaan kartu vaksin sebelum jam operasional itCenter dibuka.

"Semoga hal ini bisa menjadi percontohan yang baik bagi semua warga, agar mau untuk divaksin."

"Mari kita dukung setiap peraturan pemerintah yang ada agar pandemi ini cepat selesai" tutup Jim Seimahuira.

Greysia Polii Ternyata Sempat Ingin Pensiun Sebelum Dipasangkan dengan Apriyani Rahayu

Kesbangpol Sulut Steven Evans Liow, Si Mr Problem Solver Berjuluk Daong Lemong

Ingat Sumbangan Rp 2 Triliun Keluarga Akidi Tio? Kini Anaknya Ditangkap Polisi, Ternyata Uang Bodong

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved