Breaking News:

Torang Kanal

Flowrensi Gabby Ering Mahasiswi Asal Tomohon, Bersyukur Terlibat Pencegahan Penyebaran Covid-19

Flowrensi Gabby Ering, perempuan cantik asal Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi pribadi
Flowrensi Gabby Ering Mahasiswi Cantik Asal Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Saat ini banyak anak muda turut aktif terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Itu pun seakan menjadi pengalaman yang menarik seperti yang dirasakan Flowrensi Gabby Ering, perempuan cantik asal Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon.

Di tengah kesibukan sebagai Mahasiswi aktif semester 5, Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, ia mendapatkan giliran untuk penjagaan Pos Satgas Covid-19 di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan.

Namun Mahasiswi cantik ini bersyukur bisa diberi waktu dan turut membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan.

"Perasaan saya bersyukur karena diberi waktu dan kesempatan boleh turut berperan aktif dalam membantu pemerintah mengawasi kelurahan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan saya."

"Walaupun ada rasa lelah, karena waktu yang cukup panjang untuk berada di posko, tapi setelah selesai saya merasa lega, karena boleh menyelesaikan tugas saya dengan baik," ungkap perempuan Kelahiran Kota Tomohon, 7 Desember 2001 ini.

Lebih lanjut, Mahasiswi Fispol Unsrat yang akrab disapa Gabby ini mengaku ini merupakan kali pertama baginya.

"Saya pribadi baru pertama kali. Karena biasanya yang menjaga posko dihubungi oleh kepala lingkungan setempat," ujar Gabby saat ditemui di salah satu Pos Satgas Covid-19 yang ada di Kelurahan Pinaras.

Gabby juga memiliki pengalaman menarik selama pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama setahun lebih ini.

Salah satu yang dirasakan yaitu, membiasakan diri dengan kuliah via daring dan kebiasaan baru lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved