Breaking News:

Bupati Talaud: Jika Tak Penuhi Target Akan Diganti

Jika dalam 3 bulan sesuai masa percobaan tidak seperti yang diharapkan, ia tak segan untuk mengganti posisi para pejabat tersebut.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Istimewa.
Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Lasut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Bupati Talaud dr Elly Lasut menegaskan bahwa jika pejabat yang baru dilantik tak sesuai harapan maka terpaksa akan diganti.

Hal ini diungkapkan Elly Lasut usai melantik 12 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Pemerintah di lingkungan Pemkab Talaud akhir pekan kemarin.

Ia berharap para pejabat tersebut bisa bekerja dengan baik dan profesional sesuai tupoksi masing-masing.

Jika dalam 3 bulan sesuai masa percobaan tidak seperti yang diharapkan, ia tak segan untuk mengganti posisi para pejabat tersebut.

Bupati dr Elly Lasut juga menyampaikan bahwa mutasi dilakukan berdasarkan adanya lowongan jabatan pensiun serta alasan penyegaran.

“Pelantikan ini diawali dengan open bidding, membuka kesempatan siapa yang ikut seleksi dilanjutkan dengan fit and proper test dan evaluasi, yang nilainya dilakukan oleh tim independen serta dikonsultasikan KASN,” ungkap Bupati, Sabtu (31/7/2021)

Dia menegaskan, kinerja para pejabat akan terus dipantau dan dilihat.  “Jika mereka tidak memenuhi target kinerja, torang nantinya akan lakukan evaluasi selama tiga bulan dan jika tidak memenuhi syarat, kapan saja torang bole ganti,” tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved