Breaking News:

Berita Manado

Ingin Pertahankan Pala, Warga Bumi Beringin Lingkungan IV Kirim Surat ke Wali Kota Manado

Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, kota Manado, provinsi Sulut, mendatangi kantor Walikota.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Arthur Rompis
Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, kota Manado, provinsi Sulut, mendatangi kantor Walikota Manado, Jumat (30/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sekelompok tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, kota Manado, Provinsi Sulut, mendatangi kantor Wali Kota Manado, Jumat (30/7/2021).

Dipimpin seorang pendeta, mereka hendak bertemu Wali Kota Manado Andrei Angouw untuk menyuarakan dukungan moral mendukung ketua lingkungan (Pala) Eldat Mamahani.

Sayangnya Walikota tak ada di tempat. Surat mereka titipkan di TUP Wali Kota Manado

Bersama doa agar walikota dapat menerima aspirasi warga. Tonny Mansang salah satu warga mengatakan, gerakan tersebut murni gerakan moral. 

"Sekarang kan lagi tes Pala. Kami ingin agar Pala Eldat tetap menjadi Pala karena reputasinya. Ia adalah yang paling cocok menjadi Pala," katanya. 

Ungkap dia, Eldat selama memimpin berhasil menyelesaikan tarkam di kawasan itu pada 2015 an. Lorong Kuhun yang masuk "zona panas" selalu dingin oleh sentuhan Eldat. 

Nama anak muda yang hobi berteriak teriak dan mengacau di lorong kerap disebut di toa. Mereka pun malu dan jera berbuat rusuh.

"Ia juga sangat prima dalam pelayanan. Tak pernah minta uang. Dia juga kerja sampai malam," kata dia.  

Di masa Covid 19, katanya, Pala Eldat membantu pasien Covid 19.

Di masa - masa awal Covid 19 pertangahan tahun, Eldat tanpa takut menyambangi rumah warga yang terkena Covid 19 untuk memberi bantuan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved