Breaking News:

Berita Minsel

Bupati Minsel Franky Wongkar Terpilih Aklamasi Ketua KONI Kabupaten Minahasa Selata

Franky Donny Wongkar terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Dinas Kominfo Minsel
Franky Donny Wongkar, terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Franky Donny Wongkar, terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pria yang kini menjabat Bupati Minahasa Selatan ini terpilih secara aklamasi oleh semua pimpinan cabang olahraga (cabor) dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Minsel, di Hotel Siera, Amurang, Jumat (30/7/2021).

Tanda-tanda bahwa Franky Wongkar akan terpilih pada Musorkab sudah terlihat sejak dua pekan lalu. Sebab, semua ketua cabor di Minsel telah memberikan dukungan secara tertulis maupun lisan.

Bupati Minsel, Franky Wongkar, usai terpilih menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pengurus cabor di Kabupaten Minsel.

"Terima kasih kepada para pengurus cabor yang telah mempercayakan kepemimpinan KONI kepada saya," kata Franky Wongkar.

Menurut Franky Wongkar, tugas pertamanya usai terpilih adalah menyusun formasi kepengurusan KONI Minsel periode 2021-2025.

"Tim formatur akan segera menyusun kepengurusan KONI Minsel periode 2021-2025. Setelah itu kita akan susun program," ungkapnya.

Namun, FDW, sapaan akrabnya, memberikan bocoran soal program KONI Minsel.

"Kita akan berdayakan semua cabor di Minsel agar ke depan semua cabor akan lebih hidup lagi," katanya.

Anggaran pembinaan cabor, katanya, akan diusulkan ditata dalam Anggatan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved