Breaking News:

Berita Talaud

Sat Lantas Polres Talaud Tindak Pengendara yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner di sejumlah sasaran

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polres Talaud
Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner di sejumlah sasaran.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 dan ketaatan dalam berlalulintas serta kepatuhan protokol kesehatan terus digencarkan Polres Kepulauan Talaud.

Terpantau, Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner di sejumlah sasaran. 

Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner ini menyasar di antaranya Simpang 3 Pasar Lama dan Simpang 4 Toko Dunia Anak Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis  (29/7/2021) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner di sejumlah sasaran. 
Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud IPTU Jhoni Laluas bersama personelnya melaksanakan Ops Yustisi Covid 19 dan Patroli Stasioner di sejumlah sasaran.  (Polres Talaud)

Kasat Lntas juga menindak Pengendara Ranmor2 yang tidak menggunakan Helm serta Ranmor R2 yang menggunakan Knalpot Racing serta tidak menggunakan Masker.

"Hasil yang di capai dalam pelaksanaan ops berupa pelanggaran tidak menggunakan masker 8 pelanggaran, pelanggaran lalulintas seperti pelanggaran helm 7 dan pelanggaran knalpot racing 7 pelanggar."

"Tindakan yang diambil yakni tilang 14, teguran 6 dan teguran Masker 8," terang Kasat Lantas.

Ia pun mengimbau warga untuk mematuhi Protkes Covid 19 dan aturan dalam lalu lintas salah satunya tetap menggunakan helm dan membawa surat lengkap serta tidak lupa memakai masker karena pandemi Covid masih meningkat di wilayah Kabupaten Kepl Talaud.

"Patuhi Protkes dan Aturan berlalulintas saat berkendara tidak lupa memakai Masker, Karna situasi Pandemi Covid 19 , selalu jaga diri dan Keselamatan dalam berkendara" Tutupnya.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved