Breaking News:

Gudang Milik Otoritas Pelabuhan Melonguane Nyaris Ludes Terbakar

Jika hanya berharap dari pemerintah atau instansi yang terkait, bisa dipastikan gedung tersebut akan di ludes

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
iv
Gudang di Pelabuhan Melonguane nyaris ludes terbakar 

 TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebuah bangunan milik otoritas Pelabuhan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud Kamis (29/7/2021) nyaris ludes terbakar .

Kejadian tersebut sempat menggemparkan Warga Karena Terjadi pada saat aktifitas Pelabuhan Melongaune sedang sibuk dan ramai.

Frendy Sapoh, Warga Melonguane kepada Tribun Manado mengatakan saat itu semua mata tertuju pada bangunan /Gudang Tua yang tiba-tiba mengeluarkan Kepulan asap tebal. Kepanikan terjadi saat kepulan asap hitam mulai menebal.

Dengan dibantu warga sekitarnya, pemadaman dilakukan dengan peralatan seadaanya dan dibantu dengan satu mobil tangki air yang kebetulan pada saat itu hendak mengisi air di atas kapal penumpang. “Untunglah kobaran api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga di sekitar lokasi kejadian,” ujar Sapoh.

Untuk diketahui, Kabupaten Talaud hingga saat ini belum memiliki mobil yang khusus pemadam kebakaran

“Jika hanya berharap dari pemerintah atau instansi yang terkait, bisa dipastikan gedung tersebut akan ludes terbakar karna tidak adanya fasilitas yang menunjang jika terjadi kebakaran,” ujar Sapoh.

Atas peristiwa itu otoritas pelabuhan mengalami kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah .

Sementara itu Kapolsek Melonguane IPDA Glend Damar saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan usai kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melaksanakan olah TKP. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved