Breaking News:

Berita Tomohon

Diduga Gegara Rebutan Penumpang, Pria Talete Satu Tomohon Aniaya Sesama Tukang Ojek

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini dilaporkan atas tindakan penganiayaan terhadap sesama tukang ojek asal Talete Satu yakni Aldy Tuuk (18).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Gryfid Talumedun
Foto: Istimewa RWL
NM saat digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah 

Tomohon, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pria berinisial NM (36) warga asal Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah harus diamankan Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon, Rabu (28/7/2021).

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini dilaporkan atas tindakan penganiayaan terhadap sesama tukang ojek asal Talete Satu yakni Aldy Tuuk (18).

"NM dilaporkan atas penganiayaan terhadap Aldy Tuuk. Saat ini NM dibawa ke Mapolsek Tomohon Tengah," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres AIPDA Yanny Watung, Kamis (29/7/2021).

Dari pemeriksaan awal aksi penganiayaan ini dipicu saling berebut penumpang.

NM saat digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah
NM saat digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah (Foto: Istimewa RWL)

Saat itu, Rabu (28/7/2021) sekitar jam 14.00 Wita ketika korban yang berada di pangkalan ojek Kompleks Pasar Wilken Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur selanjutnya memanggil penumpang.

Di saat yang sama, NM juga memanggil penumpang tersebut untuk naik di motornya. NM pun seketika menghampiri korban dan menyampaikan 'Bawah jo'.

Korban pun membalas dengan jawaban menyeruh NM saja yang bawa.

"Kemudian NM kembali menjawab sudah tidak bisa bercanda. Namun pada saat korban hendak berjalan, tiba-tiba NM langsung memukul dibagian kepala sebelah belakang dan pelaku mengambil sebilah pisau dikios jualan sembako dan selanjutnya mengejar korban yang melarikan diri," jelas Yanny.

Selanjutnya pada Rabu, (28/7/2021) malam Tim URC Totosik menuju kerumah pelaku. Pelaku didapati dalam keadaan sempoyongan berjalan di tengah jalan tersebut sambil memegang sebilah pisau.

"Melihat hal tersebut Tim URC Totosik langsung mengamankan pelaku dan waktu bersamaan pelaku melempar pisau yang dipegangnya kepinggir jalan," tandas Yanny. (hem)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved