Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021, Peluang Emas Terjaga, Ahsan/Hendra Ikuti Jejak The Minions

Berlangsung di Musashino Forest Plaza, pasangan Ahsan/Hendra mengalahkan Choi/Seo dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-18.

Editor: Dewangga Ardhiananta
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil pertandingan bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 hari ini.

Laga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 yang mempertemukan wakil Indonesia melawan wakil dari Korea Selatan dimenangkan oleh Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Dengan kemenangan itu membuat asa meraih emas masih terjaga.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Besok Rabu 28 Juli 2021, BMKG: Jakarta dan Surabaya Cerah Sepanjang Hari

Baca juga: Instruksi Kemenkes: Vaksinasi Covid-19 Prioritaskan Dosis II, Capaian di Sulut 742 Ribu Orang

Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021.
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Raihan kemenangan sempurna berhasil ditorehkan oleh pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan berjuluk The Dadddies itu kembali meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun saat bertemu wakil Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae, Selasa (27/7/2021).

Berlangsung di Musashino Forest Plaza, pasangan Ahsan/Hendra mengalahkan Choi/Seo dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-18.

Kemenangan atas Choi/Seo membuat The Daddies berhasil mengamankan tiket ke perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan Ahsan/Hendra berhak lolos dengan status juara grup sekaligus menyusul rekan senegaranya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang sudah lolos terlebih dahulu.

Keberhasilan Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin lolos ke perempat final membuat asa Indonesia untuk mengamankan medali emas Olimpiade sektor ganda putra masih terjaga.

Baik Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin diharapkan bisa terus tampil dalam performa terbaiknya agar medali emas bisa diamankan di akhir Olimpiade nantinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved