Breaking News:

Internasional

Influencer Cantik Tewas Terjatuh saat Bikin Konten, Video Terakhir Terekam dengan Cepat dan Buram

Seorang influencer populer di Douyin (TikTok versi China) Xiao Qiumei dilaporkan tewas ketika sedang membuat konten.

Editor: Frandi Piring
Kolase Foto: Mirror.co.uk
Seorang influencer cantik di Douyin (TikTok versi China) Xiao Qiumei dilaporkan tewas terjatuh saat sedang membuat konten. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nasib Xiao Qiumei, seorang Influencer cantik dan populer di Douyin (TikTok versi China) yang tewas saat membuat konten.

Xiao dilaporkan tewas ketika sedang membuat konten untuk diposting di media sosial.

Ia meninggal setelah terjatuh dari Crane (derek jangkung) setinggi sekitar 48,7 meter.

Hal ini diketahui dari rekaman video terakhir yang diambil Qiumei.

Pada saat sebelum dirinya jatuh, outlet media The Sun melaporkan, Influencer berusia 23 tahun ini tengah merekam dirinya yang tengah berbicara di sebuah tempat yang mirip seperti kabin crane.

Tak berselang lama, rekaman video Qiumei itu berubah memperlihat objek lain yang terekam dengan cepat dan buram, mengindikasikan bahwa Qiumei sedang terjatuh.

Influencer <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/cantik' title='cantik'>cantik</a> TikTok <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/xiao-qiumei' title='Xiao Qiumei'>Xiao Qiumei</a> dilaporkan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tewas' title='tewas'>tewas</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/terjatuh' title='terjatuh'>terjatuh</a> saat sedang membuat <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/konten' title='konten'>konten</a>.

(Foto: Influencer cantik TikTok Xiao Qiumei dilaporkan tewas terjatuh saat sedang membuat konten. (Istimewa)

Saksi dari kajadian ini melihat, Qiumei terjatuh dengan masih menggenggam smartphone miliknya, pada Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 17.40 waktu setempat.

Keluarga Qiumei membenarkan bahwa anaknya memang bekerja sebagai operator crane di kota Quzhou, provinsi Zhejiang, China.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved