Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Bolmut Ikuti Paripurna Ranperda RPJMD, Ini 4 Rencana Strategis Pembangunan yang Dibahas

Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Ikuti Rapat Paripurna Ranperda RPJMD, Pemkab Bolmut Fokuskan 4 Strategi rencana pembangunan daerah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh mengikuti Rapat Paripurna dalam Rangka penyampaian Ranperda tentang perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bolmut tahun 2018-2023 secara Virtual, bertempat diruang Rapat Bupati, Senin (26/7/2021).

Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan yang dapat mengagendakan Rapat Paripurna sebagai langkah strategis dalam Penetapan Perubahan RPJMD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2018-2023. 

Hal ini, kata Bupati, merupakan implementasi kebijakan dari Surat Edaran Tentang Antisipasi Peningkatan Kasus COVID-19 di Kabupaten Bolmut

"Tentu, masukan dan saran yang disertai dengan data dan Informasi pendukung telah kami terima guna menyepakati permasalahan, tantangan dan isu strategis pembangunan di Kabupaten Bolmut kedepan," jelas Bupati Depri.

Dikatakan Bupati, kita telah bersama-sama membentuk Pondasi Pembangunan Daerah berupa Infrastruktur Dasar, Layanan Kesehatan Dan Layanan Pendidikan serta Mendorong Sektor Unggulan Daerah Yaitu Pertanian, Perikanan dan Pariwisata.

"Tentunya kita patut bersyukur tetapi tidak berpuas diri, mari kita kuatkan tekad untuk meningkatkan, memelihara, memperbaiki dan melengkapi program Pembangunan yang akan berjalan kedepan," ungkap Bupati.

Berkaitan dengan hal ini, ada 4 rencana strategis sebagai tujuan dan fokus Pembangunan Kabupaten Bolmut dalam 3 Tahun mendatang meliputi.

1. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

2. Menghadirkan Tata Kelola Pemerintahan yang baik, bersih, dan melayani.

3. Mewujudkan pertumbuhan ekonomi inklusif dan berkeadilan dengan sasaran utama pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan pengelolaan potensi unggulan daerah/Lokal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved