Breaking News:

Alfamart

Alfamart Peduli, Bagikan 500 Paket Bahan Pokok untuk Warga Minut Terdampak Covid-19

Paket bahan pokok beras, minyak goreng, mi instan dan lainnya diberikan di 32 kota di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Alfamart Manado
Branch Manager Alfamart Yosia Andika Pakiding menyerahkan bantuan sosial Alfamart untuk warga terdampak Covid-19 kepada Bupati Minut, Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung di kantor bupati, Dengan (26/07/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Alfamart peduli masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM level 1-4 saat ini.

Alfamart menyalurkan sedikitnya 20 ribu paket bahan pokok kepada masyarakat.

Paket bahan pokok berisi beras, minyak goreng, mi instan dan lainnya tersebut diberikan di 32 kota di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Sebanyak 20 ribu paket sembako dengan total nilai Rp 2 miliar  dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Di Sulawesi Utara, Alfamart menyerahkan 500 paket bahan pokok senilai Rp 50 juta untuk masyarakat terdampak.

Bantuan diberikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di sekitar kantor operasional Alfamart di Minut.

Branch Manager Alfamart Yosia Andika Pakiding menyerahkan bantuan sosial Alfamart untuk warga terdampak Covid-19 kepada Bupati Minut, Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung di kantor bupati, Dengan (26/07/2021).
Branch Manager Alfamart Yosia Andika Pakiding menyerahkan bantuan sosial Alfamart untuk warga terdampak Covid-19 kepada Bupati Minut, Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung di kantor bupati, Dengan (26/07/2021). (Alfamart Manado)

Bantuan diserahkan simbolis Branch Manager Alfamart Yosia Andika Pakiding kepada Bupati Minut, Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung di kantor bupati, Dengan (26/07/2021).

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial Alfamart. Semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Yosia.

Bupati Minut, Joune Ganda berterima kasih atas bantuan tersebut. Katanya, pandemi Covid-19 berdampak ke berbagai sektor.

"Bantuan ini pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Semoga Alfamart senantiasa memperhatikan lingkungan sekitar," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved