Breaking News:

Koramil 1312-05 dan Polsek Essang Bagi-bagi Masker

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari virus corona yang kapan saja

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
ist
Bagikan masker gratis untuk masyarakat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Antisipasi penyebaran Covid-19, sejumlah personel Babinsa Koramil 1312-05/Essang bersinergi bersama anggota Polsek Essang membagikan masker gratis untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Essang, Sabtu (24/7/21).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari virus corona yang kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh virus corona tersebut.

Plh Danramil 1312-05/Essang Serma Ferdy Bee menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Kami Koramil 05 Essang selalu siap membantu siapa saja dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua," ujar Plh Danramil.

Babinsa Serda Akase menambahkan sinergi TNI – Polri ini diwujudkan dengan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat difasilitas umum, pasar serta jalan raya tersebut guna mencegah penyebaran dan penularan wabah virus Corona. Selain pembagian juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved