Breaking News:

Berita Talaud

Polres Kepulauan Talaud Gelar Operasi Pekat Samrat 2021, Sejumlah Miras Diamankan

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabagops Kompol Dikson Malensang menjelaskan operasi pekat Samrat 2021

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Humas Polres Talaud
Operasi pekat Polres Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud yang aman dan kondusif, Tim Polres Kepulauan Talaud menggelar Operasi Pekat 2021, Kamis (22/7/2021).

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabagops Kompol Dikson Malensang menjelaskan operasi pekat Samrat 2021 dilaksanakan selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 19 sampai dengan 28 Juli 2021.

"Dalam operasi pekat yang ke 5, kami menyita beberapa minuman keras jenis captikus dan botol miras berbagai jenis yang dijual di warung atau toko," sebut Malensang

Tak hanya itu Malensang menjelaskan, dalam operasi pekat juga tim mendapati satu warga Melonguane yang membawa sajam dan langsung diamankan.

"Razia ini tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat dimasa pandemi Covid 19," jelasnya.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Irawan menambahkan dihimbau masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas selama masa pandemi covid-19.

"Salah satunya dengan tidak mengkonsumsi miras yang bisa memicu tindak pidana hingga berbagai permasalahan sosial lainnya yang bisa brdampak bagi keluarga," pungkasnya.

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved