Breaking News:

Berita Minahasa

Pertina Minahasa Bidik Medali Emas di Porprov

"Ke depan prestasi tinju di Minahasa akan lebih ditingkatkan, bahkan harus meraih medali," kata Korompis saat menyampaikan sambutan.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Pertina Minahasa
Pertina Kabupaten Minahasa menargetkan bakal meraih medali emas pada even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Minahasa menargetkan bakal meraih medali emas pada even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pertina Minahasa, Rolly Korompis, usai dilantik oleh Pengurus Pertina Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Aula Benteng Moraya Tondano, Kamis (22/07).

"Ke depan prestasi tinju di Minahasa akan lebih ditingkatkan, bahkan harus meraih medali," kata Korompis saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya dengan kepercayaan ini, dirinya dibantu seluruh anggota Pertina bertekat membesarkan olahraga tinju dengan menjaring para atlet potensial. Tentunya dengan pelatihan yang maksimal.

“Sebagaimana hebatnya saat latihan, harus hebat juga saat bertanding. Intinya kehebatan harus dibuktikan saat pertandingan, dan itulah yang menjadi tekad sebagai ketua, bersama teman-teman pengurus Pertina Minahasa,” terangnya.

Dia berharap atlet-atlet tinju di Minahasa bukan sekedar hebat di daerah sendiri tetapi juga dapat berkiprah di tingkat nasional. Dengan tekad bersama, bersatu hati agar supaya harapan pemerintah dan KONI Minahasa dapat terwujud.

Meski masih minim sasana, penjaringan atlet tinju di 3 lokasi sasana telah siap jadi tempat pelatihan. Lats Boxing Camp Sea, Kawangkoan Boxing Camp, Seperwatu Boxing Camp Rinegetan Tondano.

"Yang pasti Pertina Minahasa siap melahirkan atlet terbaik untuk agenda-agenda kompitisi tinju daerah maupun nasional," kuncinya.

Diketahui pada pelantikan pengurus Pertina ini, dilantik Ketua Rolly Korompis, Sekretaris Patrick Timbowo, Bendahara Rinny Tumampas. 

Tentang Minahasa

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved