Breaking News:

Penanganan Covid

Detik-detik Satpol-PP Bawa Peti Mati di Pasar 66, Matahari Teriak: Tidak Pakai Masker Kita Bisa Mati

Sembari mengarak peti mati berkeliling, pihak kepolisian memberi peringatan tentang ancaman yang ditimbulkan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Indry Panigoro
Dokumentasi Polsek Tagulandang
Peti mati yang dibawa polisi di Pasar 66 Tagulandang dalam operasi yustisi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pandemi Covid-19 seolah tak redup meski sudah setahun lebih menghantui.

Malah memasuki awal tahun 2021, covid-19 semakin menjadi.

Mulai dari lebih banyaknya orang yang terpapar, meninggal dunia karena covid, hingga terbaru adanya varian baru yang bermutasi dari covid-19.

Pemerintah pun melakukan berbagai cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Tak terkecuali pemerintah di Sitaro, Sulawesi Utara ( Sulut ).

Beragaman cara dilakukan oleh pemerintah bersama stakeholder terkait guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal mana, protokol kesehatan menjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang kini sedang mewabah.

Di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), ada cara unik yang dilakukan jajaran Polsek Tagulandang Polres Kepulauan Sitaro guna mengoptimalkan pelaksanaan operasi yustisi yang tak lain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sejumlah anggota polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang dipimpinan Wakapolsek Tagulandang, Ipda Dedi Matahari terlihat membawa peti mati di sepanjang ruas jalan utama hingga Pasar 66 Tagulandang.

Sembari mengarak peti mati berkeliling, pihak kepolisian memberikan peringatan tentang ancaman yang ditimbulkan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved