Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Wilayah Kota Manado untuk Tiga Hari Kedepan, Ben Molle: Waspada Informasi Hoax

Berikut prakiraan cuaca dari BMKG untuk tiga hari kedepan di Sulut disampaikan Ben Molle koordinator bidang observasi dan informasi (BMKG)

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Chintya Rantung
fistel mukuan/tribun manado
Ben Molle koordinator bidang observasi dan informasi (BMKG) stasiun meteorologi Sam Ratulangi Manado Wilayah Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Cuaca kota Manado akhir-akhir tak menentu.

Hari ini Kamis (22/7/2021) kota Manado dan sekitarnya terpantau gelap berkabut.

Berikut prakiraan cuaca dari BMKG untuk tiga hari kedepan di Sulut disampaikan Ben Molle koordinator bidang observasi dan informasi (BMKG) stasiun meteorologi Sam Ratulangi Manado Wilayah Sulut.

"Untuk besok Kamis, 22 Juli 2021 diperkirakan pagi hari cerah berawan, siang hujan sedang, malam cerah berawan dan dini hari cerah berawan," kata Ben Molle.

Kemudian untuk hari Jumat, 23 Juli 2021 Ben sampaikan pagi hari cerah, siang hujan ringan, malam cerah dan dini hari cerah berawan.

Lanjutnya, untuk Sabtu, 24 Juli 2021 pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan dan dini hari cerah.

"Untuk hari Minggu, 25 Juli 2021, pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan dan dini hari cerah," tambahnya.

Dengan begitu Ben mengimbau agar masyarakat terus berhati-hati jika terjadi hujan deras.

Ben mengatakan masyarakat harus mengantisipasi jika hujan deras jangan sampai terjadi longsor dan pohon tumbang jika ada cuaca ekstrim.

"Selalu kami harapkan agar masyarakat lebih waspada terhadap setiap informasi potensi cuaca ekstrim yang dapat terjadi di wilayah Sulut, yang selalu disebarluaskan," ucap Ben.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved