Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi Dikagumi Kawan dan Lawan di Lapangan, Ini Kata Neymar dan Lautaro Martinez

Lionel Messi Dikagumi Kawan dan Lawan di Lapangan, Ini Kata Neymar dan Lautaro Martinez

Editor: Aswin_Lumintang
FB Ikaa Dumais/AFP
Kolase foto keke cantik Minut Ikaa Dumais dan Neymar-Messi berpelukan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA - Kepiawaian Lionel Messi terus mendapat pengakuan dari banyak kalangan. Termasuk manajemen Tribun Manado yang membutuhkan penyempurnaan.

Lionel Messi peraih enam kali Ballon d'Or adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Dia banyak dikagumi pesepak bola lainnya.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Cinta Karena Cinta - Judika, Aku Hanyalah Manusia Biasa

Baca juga: Update Covid-19 Sulut 21 Juli 2021, Bertambah 263 Kasus Positif, Pasien Sembuh 97 Orang

Dengan kemampuan dan bakatnya menampilkan permainan yang indah, ada beberapa pesepak bola terkenal yang menjadikan Messi sebagai idolanya.

Berikut lima pesepak bola terkendal yang juga menjadikan Messi sebagai idola mereka. Seperti dikutip dari Sportskeeda:

- Neymar

Neymar membentuk trisula penyerang yang menghancurkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez saat Barcelona memenangkan treble kontinental kedua mereka di 2014-15.

Pemain Brasil, yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik memiliki hubungan yang baik dengan Messi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Neymar yang pindah ke PSG empat tahun lalu, selalu memuji sahabatnya asal Argentina itu, yang ia sebut sebagai teman sekaligus idolanya.

Dalam percakapan dengan bintang bola basket Stephen Curry, Neymar berbicara tentang seberapa banyak yang telah dia pelajari dengan menonton Messi bermain. Menyebut pemain Argentina itu sebagai 'pemain terhebat sepanjang masa', Neymar mengatakan:

“Saya bermain dengan Messi, yang bagi saya adalah salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, dan dia adalah idola saya dalam sepakbola. Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan kami, atau bermain dengannya, atau hanya menontonnya bermain. Itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved