Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Sudah Gelontorkan Rp 1 Triliun Belanja Pemain, Masih Bidik 5 Pemain Idaman Stefano Pioli

Perlahan namun pasti AC Milan terus membenahi skuadnya untuk bersaing di Liga Champions dan menargetkan Scudeto di serie A.

Editor: Aswin_Lumintang
INSTAGRAM @ACMILAN
Juventus Keok di Kandang, Dibantai 3 Gol Tanpa Balas, AC Milan Naik ke Posisi 3 Klasemen 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Perlahan namun pasti AC Milan terus membenahi skuadnya untuk bersaing di Liga Champions dan menargetkan Scudeto di serie A.

Karena itu, ada yang menyebut klub Liga Italia, AC Milan nampaknya mulai tak mengenal kata irit pada bursa transfer musim panas kali ini.

AC Milan belum bisa berhenti dalam mendatangkan amunisi baru meski enam pemain anyar sudah mendarat di publik San Siro.

Sejauh ini, AC Milan adalah klub Liga Italia terboros dengan menghabiskan 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) untuk memboyong pemain incarannya.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (3rdR), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (2ndR) dan bek Perancis AC Milan Theo Hernandez (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (3rdR), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (2ndR) dan bek Perancis AC Milan Theo Hernandez (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP ((Marco BERTORELLO / AFP))

Keenam pemain yang sudah menjadi bagian Il Diavolo Rosso ialah Olivier Giroud, Brahim Diaz, Sandro Tonali, Mike Maignan, Fikayo Tomori dan Fode Ballo-Toure.

Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri tengah berupaya untuk memperbaiki kedalaman skuatnya.

Proyek jangka panjang AC Milan yang perlahan membuahkan hasil membuat manajemen memandang optimis.

Stefano Pioli pada musiam ketiganya membesut Rossoneri diberikan guyuran dana fantastis untuk bisa memboyong pemain damabaannya.

Namun seperti yang diwartakan oleh Corriere dello Sport, manuver ll Diavolo Rosso untuk mendapatkan pemain baru tak akan berhenti sampai enam pemain saja.

Masih ada lima pemain yang masuk daftar gebetan atau yang ditaksir AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca juga: Personil Pos Angkatan Laut Siau Kabupaten Sitaro Gelar Pengawasan PPKM Mikro

Baca juga: PPKM Level 4 Jawa-Bali, Pemerintah Anjurkan Masyarakat Pakai Masker Jenis Ini

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved