Breaking News:

Berita Bitung

Satlantas Polres Bitung Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid19

Untuk yang ketiga kalinya, Satlantas Polres Bitung melaksanakan bakti sosial memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak situasi Covid 19.

Editor: Aldi Ponge
Satlantas Polres Bitung
Kasatlantas Polres Bitung, Sulawesi Utara bagikan sembako ke warga 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bitung membagikan sembako ke warga yang terdampak pandemi covid dan warga kurang mampu pada Senin (19/7/2021).

Aksi sosial ini dipimpin oleh Kepala Satlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi.

Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala Mikro diharapkan bisa menjadi upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

Untuk yang ketiga kalinya, Satlantas Polres Bitung melaksanakan bakti sosial memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak situasi Covid 19.

Menurut AKP Awaludin Puhi SIK Kasat Lantas Polres Bitung, pembagian sembako yang dilakukan kepada 10 warga di Kelurahan Manembo-Nembo Tengah dan Kelurahan Girian Bawah Kecamatan Girian, Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara

"Jadi keluarga atau masyarakat yang kami bantu benar-benar yang terdampak dan perekonomiannya kurang mampu. Bahkan ada yang merupakan korban lakalantas seperti cacat permanen dan sakit permanen," kata AKP Awaludin Puhi kepada TribunManado.co.id Senin (19/7/2021) malam.

Aksi ini berlangsung dengn metode door to door, Anggota Satlantas Polres Bitung keluar masuk lorong atau gang, untuk mencapai rumah warga

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan dua unit kendaraan patroli Satlantas Polres Bitung.

Rusni Dunggio, penerima pembagian sembako gratis dari polisi merasa bersyukur sekali bisa bantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved