Breaking News:

Berita Mitra

Rayakan Idul Adha, Polres Mitra Berbagi Kasih

Polres Minahasa Tenggara melakukan penyembelihan Qurban untuk di berikan kepada masyarkat sekitar yang perlu di bantu

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
ist
Penyembelihan hewan Qurban di Polsek Ratahan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hari ini umat muslim di seluruh dunia merayakan hari raya Idul Adha atau dikenal dengan hari raya Qurban.

Tak terkecuali umat muslim yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara

Dalam memperingati hari raya idul adha atau hari raya qurban tersebut, pihak kepolisian resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan penyembelihan Qurban untuk di berikan kepada masyarkat sekitar yang perlu di bantu.

Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono saat diwawancarai di sela-sela penyembelihan hewan Qurban di Polsek Ratahan mengatakan, hari ini adalah penyembelihan hewan qurban. Ini istihajat seluruh personil polres Minahasa Tenggara.

"Saat ini kami telah menyembelih hewan sapi dan telah diberikan kepada masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan,” ujar Kapolres

Hartono berharap kepada masyarakat agar mendoakan Polres Mitra agar semakin baik, semakin profesional dalam bekerja membuat situasi kamtibmas semakin kondusif.

Semoga kita semua dapat mendoakan Polres Mitra agar kedepan semakin baik, profesional dalam bekerja membuat siuasi kamtibmas semakin kondusif” harap Hartono.

Diapun berharap kedepan penyebaran covid 19 di Kabupaten Mitra akan berkurang jika di bandingkan dengan situasi beberapa hari lalu.

Kami meminta dukungan masyarakat semua, berdoa dan berpartisapasi dalam rangka mendukung tugas yang dilaksanakan, tambah Kapolres.

Sementara itu menyinggung sowl pengamanan hari raya Idul Adha, Hartono mengatakan bahwa pengamanan tetap dilaksanakan di mesjid mesjid.

"Di Kabupaten Mitra ada 35 mesjid dan pihak kepolisian sudah menurunkan anggota untuk mengadakan pengamaman. Sejak tadi malam hingga tadi pagi, anggota kepolisian telah mengadakan penjagaan. Tidak ada takbir keliling, cukup hanya di mesjid saja, pungkas Hartono.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved