Breaking News:

Pemkab Minahasa Tutup Tempat Wisata Mulai 20 -25 Juli 2021

Angka Covid-19 di Kabupaten Minahasa terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Charles Komaling
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Ilustrasi: Tempat pemandian air panas di tepian Danau Tondano. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali mengeluarkan surat edaran. Kali ini tentang penutupan lokasi wisata dan tempat keramaian.

Surat edaran yang ditujukan kepada Camat se-Minahasa, para pemilik lokasi wisata dan tempat keramaian ini ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Frits Muntu, tertanggal 19 Juli 2021.

Dalam surat edaran Sekda Minahasa Frits Muntu dijelaskan, angka Covid-19 di Kabupaten Minahasa terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan, maka atas pertimbangan dan kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Forkopimda memutuskan menutup sementara semua lokasi wisata dan tempat keramaian di wilayah kabupaten Minahasa.

Penutupan mulai Selasa (20/7/2021) sampai dengan Minggu 25 Juli 2021.

Selanjutnya untuk pembukaan/pengoperasian lokasi lokasi wisata dan tempat-tempat keramaian sampai dengan waktu tersebut akan mempertimbangkan perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa.

Pemerintah berharap seluruh pemilik lokasi wisata dan tempat keramaian dapat bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Minahasa. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved