Breaking News:

Idul Adha 2021

Idul Adha 1442H, TelkomGroup Salurkan 800 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Penyerahan hewan kurban tahun ini PT Telkom Indonesia bertema Maknai Semangat Qurban dengan Keikhlasan Bersama Raih Kemenangan

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Telkom
Dirut Telkom Ririek Adriansyah menyerahkan secara simbolis hewan kurban TelkomGroup secara virtual kepada perwakilan penerima dari organisasi keagamaan yakni Sekjen PBNU, Achmad Helmy Faishal Zaini 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Juli 2021.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan Penyerahan Hewan Kurban.

Penyerahan hewan kurban tahun ini bertema Maknai Semangat Qurban dengan Keikhlasan Bersama Raih Kemenangan.

Meski dihadapkan dengan situasi pandemi dan pembatasan aktivitas di beberapa lokasi Indonesia, tidak menyurutkan semangat Telkom untuk memaknai hari besar umat Muslim tersebut.

TelkomGroup mendistribusikan tidak kurang dari 868 hewan kurban 305 sapi dan 563 kambing kepada masyarakat yang membutuhkan.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban tiga ekor sapi limosin dengan berat masing-masing lebih dari 1 ton oleh kepada Sekjen PBNU, Achmad Helmy Faishal Zaini, Bendahara PP Muhammadiyah Marpuji Ali dan Ketua Umum MTTG Pusat Hari Sandi Atmaja.

Selain itu, Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi juga menyerahkan bantuan hewan kurban kepada para EVP Telkom Regional untuk selanjutnya diserahkan kepada yang membutuhkan di lingkungan Telkom Regional.

Turut hadir menyaksikan Ketua PP NU Care-LAZISNU Muhammad Wahib dan Dirut LAZISMU Muhammad Sabeth Abilawa.

Ririek mengatakan, meski dihadapkan pada suasana pandemi Covid-19, tahun ini TelkomGroup tetap dapat melaksanakan pembagian hewan kurban seperti tahun-tahun sebelumnya.

Seperti tahun lalu, saat ini pun pelaksanaan penyembelihan dan distribusi bantuan daging kurban dilakukan dengan berpedoman pada ketentuan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama dan MUI dengan tetap menjalankan protokol Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved