Breaking News:

Berita Minahasa

2 Tersangka Pencurian di Pantai Kombi Minahasa Ditangkap Polisi

Kasus ini bermula saat korban Wahyudi Priyatanto korban mandi di Pantai Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada kamis, 24 Juni 2021.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Aldi Ponge
Polres Minahasa
Dua pelaku pencurian di Pantai Kombi, Kabupaten Minahasa berhasil ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dua pelaku pencurian di Pantai Kombi, Kabupaten Minahasa berhasil ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Minahasa

Kedua tersangka pencurian tersebut yakni FL alias Firman (18) dan DI (23).

Kasus ini bermula saat korban Wahyudi Priyatanto korban mandi di Pantai Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada kamis, 24 Juni 2021.

Korban meletakkan barang dan pakaian yang di letakan di perahu.

Setelah kembali, Wahyudi tak menemukan tas berisikan dompet dan uang tunai Rp 355.000, 2 buah Handphone Oppo, Jam Tangan Gshok, Kunci Motor.

Korban mengalami kerugian  Rp 10.000.000.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa melalui Kasubag Humas Polres Minahasa Iptu Robin Langi menjelaskan, tersangka tersebut telah merencanakan untuk melakukan pencurian di pantai Kombi, pada Minggu 13 Juni 2021 sekitar pukul. 16.30 Wita.

Tersangka  FL alias Firman (18) dan DI (23) datang ke pantai memantau situasi dan melihat peluang melakukan aksi pencurian.

"Di mana kedua tersangka tersebut membagi tugas dan peran masing – masing, tersangka lelaki DI menuggu di sepada motor, sedangkan tersangka lelaki FL bertugas mengambil barang,” jelas Langi pada Selasa, (20/7/2021).

Kasat Reskrim AKP Eddy Susanto mengatakan, kedua tersangka bersama barang bukti telah diamankan oleh pihak Satuan Reserse Polres Minahasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved