Breaking News:

Idul Adha 2021

Promo Pertamina, Tukar Tabung LPG 3 Kg dengan Bright Gas, Diskon Rp 135 Ribu

Dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 Hijriah, Pertamina memberikan promo khusus untuk LPG Non-Subsidi jenis Bright Gas.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/Pertamina Sulawesi
Pertamina menggelar promo trade in Bright Gas selama Bulan Juli. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pertamina menggelar promo spesial selama Bulan Juli.

Dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 Hijriah, Pertamina memberikan promo khusus untuk LPG Non-Subsidi jenis Bright Gas.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan, produk Bright Gas dapat dengan mudah dipesan melalui layanan Pertamina Call Center 135.

Katanya, Pertamina memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas berupa promo biaya trade in, tukar LPG 3 Kg ke Bright Gas.

Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2021dengan rincian berikut, diskon Rp 123.000 untuk penukaran 1 tabung Elpiji 3 kg kosong dengan 1 Bright Gas 5,5 kg yang sudah disi.

"Ada diskon Rp 135.000 untuk penukaran 2 tabung Elpiji 3 kg kosong dengan 1 Bright Gas 12 kg berisi," kata Laode kepada Tribunmanado.co.id, Senin (19/07/2021).

Katanya, masyarakat bisa mengecek s syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo Bright Gas ini di website www.brightgas.co.id.

Selain promo tadi, ada promo lebih hemat Rp 300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series masih berlaku sampai akhir bulan Juli.

"Promo hemat Rp 300 per liter ono untuk pembelian BBM menggunakan Aplikasi My Pertamina," jelasnya.

Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan LPG dan BBM, dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.

Ia mengimbau masyarakat agar membeli LPG melalui pangkalan resmi Pertamina atau di SPBU.

"Kami juga mengharapkan sinergi antar instansi terutama Disperindag dan Kepolisian untuk turut aktif menindak pengecer yang menjual harga diatas HET, karena itu sudah bukan ranah pengawasan kami,” ujar Laode.(ndo)

Baca juga: Ucapan Idul Adha Berisi Doa Harapan, Bagikan ke Medsos Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok

Baca juga: Cegah Covid-19 Masuk Lingkungan Kerja, PT PP Rapid Test Ratusan Karyawan dan Pekerja

Baca juga: Istri Anwar Fuady Meninggal, Terungkap Sosok Almarhumah Farida Cosim di Mata sang Suami

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved